Makanan Pembakar Lemak Terbukti Ampuh Dalam 7 Hari

Bagi sebagian kalangan yang ingin menghilangkan berat badan dengan cepat dalam waktu singkat, ada beberapa makanan pembakar lemak yang terbukti ampuh mengusir lemak jahat yang bersarang di tubuh kita.

Hanya dalam waktu singkat, anda akan merasakan manfaatnya langsung misalnya saja tubuh menjadi lebih ringan minimal 3 kg serta mempunya energi yang lebih banyak dari sebelumnya.

Apabila anda berpikiran bahwa selama ini makanan adalah musuh yang nyata dalam program diet, sebaiknya ubah pikiran tersebut dan cobalah 28 makanan pembakar lemak yang otomatis bisa membakar lemak.

LAYAK BACA: Gejala Obesitas

Untuk memulainya, anda tidak diwajibkan untuk sekaligus mengkonsumsi semua jenis makanan pembakar lemak ini, mulailah dengan 3 atau 4 jenis makanan secara bergantian.

Maka setelah itu anda bisa menentukan makanan mana yang dirasa paling cocok dalam membakar lemak anda setiap minggu hingga akhirnya anda akan menemukan 3 atau 4 makanan yang anda pilih.

Faktor penentunya adakah sistem metabolisme tubuh kita. Sebagaimana kita tahu jika manusia mempunyai perbedaan sistem metabolisme akiibat beberapa faktor aeperti golongan darah, pola makan, dan juga gaya hidup.

Jika anda banyak mengkonsumsi makanan yang cocok bagi metabolisme tubuh, maka makanan tersebut akan menjadi alat bantu membakar lemak.

Sebenarnya tubuh kita tidak ingin meyimpan lemak, dalam sebuah penelitian yang pernah dilakukan menyebutkan bahwa makanan yang sering kita konsumsi sehari-hari tidak akan bermasalah dengan berat badan hingga makanan tersebut bisa membuat anda terjebak dalam siklus lemak yang mana aliran hormon rasa lapar dalam diri anda semakin meningkat sehingga membuat nafsu makan anda tak bisa dilawan.

Jika anda berhasil menurunkan nafsu makan dengan beberapa jenis makanan membakar lemak ini, maka kemungkinan besar anda akan sedikit kehilangan nafsu makan dan makanan itu akan memancing metabolisme tubuh untu mengubah lemak jahat menjadi energi.

Makanan Pembakar Lemak

Apa saja makanan pembakar lemak yang terbukti ampuh menurunkan berat badan anda? Inilah daftar lengkapnya :

Makanan Pembakar Lemak, Jeruk

Makanan Pembakar Lemak Jeruk
backgroundhpwallpaper.com

Vitamin C tinggi yang terkandung dalam buah jeruk bisa membantu tubuh dan metabolisme berfungsi lebih optimal menghasilkan energi dan gula yang ada dalam jeruk tidak akan membuat anda menjadi gemuk.

Jumlah kalori dan serat dalam jeruk dipercaya membantu masuknya kadar glukosa tanpa harus khawatir berat badan meningkat.

Buah Pembakar Lemak, Tomat

Makanan Pembakar Lemak Tomat
en.wikipedia.org

Tomat mempunyai banyak manfaat bagi tubuh, salah satunya bisa membantu menurunkan kadar lemak dalam tubuh. Memang kalori dalam tomat sangat rendah, namun serat yang terkandung bisa membuat perut kita lebih leluasa untuk bergerak.

So, mulai sekarang mulailah memasukkan tomat ini ke dalam daftar belanjaan rutin anda.

Bumbu Pembakar Lemak

Makanan Pembakar Lemak Jahe
herbalremediesadvices.org

Mulai sekarang anda tidak perlu menyiksa diri untuk memakan makanan yang rasanya hambar dan tak memakai bumbu dapur dengan alasan program diet.

Beberapa contoh bumbu dapur yang baik untuk lemak anda adalah jahe, ginseng, lada hitam dan lain sebagainya. Semuanya memiliki fungsi masing-masing seperti membantu pencernaan, meningkatkan energi dan juga membantu memecah lemak.

Kacang Pembakar Lemak

Makanan Pembakar Lemak Kacang
marcialnelsonrd.wordpress.com

Para pelaku diet di seluruh dunia pasti selalu menyertakan makanan ini sebagai bagian dari makanan yang bisa dikonsumsi. Kacang langsung tumbuh dari bumi dan memiliki gizi yang melimpah.

kacang almond, polong atau kenari bisa anda jadikan camilan renyah. Namun jika anda tidak suka makan kacang secara langsung, bisa juga dipotong dan ditaburkan pada menu makanan lainnya.

Makanan Pembakar Lemak, Oats

Makanan Pembakar Lemak Oat
blogs.scientifamerican.com

Ahli gizi mengatakan sarapan semangkuk oatmeal di pagi hari adalah awal terbaik anda. Serat yang terkandung di dalamnya bisa meningkatkan metabolisme serta mengunci lemak yang masuk dalam makanan.

Ubi Jalar Pembakar Lemak

Makanan Pembakar Lemak Ubi jalar
rahasiasehat.net

Anda bisa menurunkan berat badan dengan menukar kentang dan menggantinya dengan saudara sepupunya yang manis yaitu ubi jalar. Ubi jalar memiliki kalori lebih rendah dibanding kentang.

Makanan murah meriah dan penuh gizi seperti vitamin C, serat, vitamin B6 dan kalium ini saya rekomendasikan untuk anda yang mencari makanan pembakar lemak.

Makanan Pembakar Lemak, Putih Telur

Makanan Pembakar Lemak Putih Telur
unik123.com

Banyak kalangan yang memperdebatkan mengenai telur dimana sebagian mengatakan kuning telur boleh dikonsumsi untuk membakar lemak, namun sebagian lainnya mengatakan untuk menurukan berat badan anda harus memakan putih telurnya saja.

Namu terlepas dari itu semua, putih telur memang mengandung protein yang membantu dalam proses membakar lemak dalam tubuh.

Daging Pembakar Lemak, Dada Ayam

Makanan Pembakar Lemak Dada Ayam
supplierayambdg.wordpress.com

Untuk seorang vegetarian, ini bukan merupakan pilihan tepat. Namun jika anda adalah seorang penyuka daging, maka daging dada ayam ini sering digunakan untuk menurunkan berat bada dan binaragawan karena proteinnya yang tinggi dan lemak yang rendah.

Di Indonesia ini mudah saja bagi kita menemukan daging ayam karena memang salah satu makanan pokok, tapi yang perlu anda ketahui adalah daging dada ayam yang baik untuk membakar lemak adalah daging tanpa kulit.

Kacang Pinus Pembakar Lemak

Makanan Pembakar Lemak Kacang pinus
pixabay.com

Mengandung zat phytonutrient yang mampu menahan nafsu makan berlebih, artinya anda tidak perlu membeli pil diet dengan harga mahaldengan bahan kimia yang berbahaya. Cukup mengkonsumsi kacang pinus sebagai camilan anda sehari-hari.

Karena ukurannya yang kecil dan mudah dicerna, anda bisa memakannya dengan jumlah banyak tanpa khawatir menganggu program pembakaran lemak anda.

Sayuran Pembakar Lemak, Paprika

Makanan Pembakar Lemak Paprika
shutterstock.com

Kabar baik bagi anda penyuka makanan pedas dan sedang menjalani program diet. Ada salah satu makanan pembakar lemak berupa sayuran yang cukup populer di negara luar sana, paprika.

Ya paprika sangat membantu anda dalam membakar lemak dan juga memberi rasa lebih dalam setiap masakan yang dihidangkan. Paprika mengandung zat bernama capsaicin yang dipercaya memberika banyak manfaat yang berkaitan dengan proses pembakaran lemak atau meningkatkan metabolisme dalam tubuh.

Jangan khawatir jika setelah memakan paprika akan terserang penyakit diare, karena kabar terbaru menyebutkan paprika justru membantu mencegah terjadinya masalah perut dengan memusnahkan bakteri.

Minuman Pembakar Lemak, Teh Hijau

Makanan Pembakar Lemak Teh Hijau
cancerfightersdrive.com

Mungkin banyak yang sudah tahu teh hijau memiliki anti oksidan yang baik untuk kesehatan. Tapi apakah anda tahu manfaat lainnya dari teh hijau adalah sebagai minuman pembakar lemak?

Dibandingkan dengan jenis teh lainnya, teh yang cukup populer di Jepang ini memiliki banyak keunggulan misalnya saja anti oksidan dan fitonutrien yang membuatnya banyak diburu para pelaku diet.

Ikan Salmon Pembakar Lemak

Makanan Pembakar Lemak Ikan Salmon
theinertia.com

Secara kasat mata, ketika pertama kali melihat ikan salmon mungkin anda akan berpikir jika ikan ini memiliki banyak kandungan lemak yang menjadi hambatan menurunkan berat badan.

Namun kenyataannya tidak demikian karena lemak yang terdapat dalam ikan salmon adalah lemak baik atau disebut HDL, bukan lemak jenuh yang biasa kita temukan dalam makanan cepat saji seperti burger. Selain itu kandungan omega 3 yang terkandung di dalamnya juga membantu mencegah penyakit kolesterol.

Leave a Comment